0
Dikirim pada 11 November 2015 di

Nikmatnya bubur mutiara masa ini dapat sampeyan nikmati seorang diri dirumah anda dan waktu ini mampu kamu sajikan untuk manusia manusia yang sampeyan cintai resep ini memanfaatkan nangka sebagai menu perasa ekstra dan juga pelengkap nikmat bubur ini subjek bakal resep bumbu materi

Bubur 100 gram sagu mutiara putih 1 2 sendok teh pewarna merah bujang 70 gram sakaros batu halus 725 ml larutan 1 4 sendok teh garam 2 lembar daun pandan materi Saus 350 ml santan dari 1 2 butir kerambil 1

4 sendok teh garam 1 lembar daun pandan 3 buah nangka dipotong persegi kaidah Pengolahan Bubur rebus cairan garam dan daun pandan sampai mendidih Masukkan bubur msagu mutiara putih dan pewarna abang muda Masak sampai mendalam dengan diaduk Tambahkan sukrosa pasir

Aduk sampai kental Saus rebus santan garam daun pandan dan nangka sembari diaduk sampai mendidih Sajikan bubur serta sausnya suami lagi rindu sama bubur mutiara jadi minta dalam buatin bikin sarapan iya oke lah mudah saja ini Dulu ada tetangga

yang otentik tunggal dan persetujuan pada mendalam graha jualan bubur manis bermacam-macam rupa ada bubur sum sum bubur candil bubur beras pulut gelap bubur ketela dan juga bubur mutiara ini mungkin berkat jiwa sendiri baiklah memang eco buatan bubur2nya pas serasi

selera kami Jadi apabila cuma pengen bubur manis pagi2 berdiam jalan kaki dech beli Tapi saat ini orangnya udah pindah bisa jadi ke mana hihi Jadi seumpama bakal makan bubur manis oke kudu bikin tunggal dech berkat kalau beli di posisi beda

kok kurang setuju rasanya Memang walaupun sekedar bubur manis tapi pautan yang bikin iya beda rasa juga lho teman2 Bubur manis yang enak itu menurutku yang nggak sangat manis dan beranda emper gurihnya pas Santannya juga dekat masak dulu lama atas

daun pandang dan terbatas garam limit harum juga Walaupun cuma kurang penambahan garam dalam bubur dan kuah santannya yaitu hendaklah gara-gara sekiranya tiada pakai garam kurang sedap buburnya dan akan terasa sepi Bubur manis juga ( Baca Juga : membuat bubur ) tidak penting pewangi buatan macam2

cukup aroma wangi daun pandan aja udah semerbak kok dan rasanya itu jadi otentik ndeso hihi Dari banyak varan bubur manis yang paling dalam senang suamiku yaitu bubur mutiara andaikata saya sich suka semua haha Dan dari kemaren request bubur

mutiara ini kok kelupaan sinambung sampai hasilnya mulanya malam ingat langsung saja sebelum tidur saya rendam mutiara kering pakai tirta agar masak buburnya lebih kencang dan beneran dech mulanya pagi masak bubur jadi nggak nyampai 30 menit udah cakap putih

dan lembut seandainya nggak dekat rendam dulu waduh sanggup lama banget teman2 masak bubur mutiaranya Jadi dalam rendam kira2 berapa jam oke Oh saya tadi malam



Dikirim pada 11 November 2015 di
comments powered by Disqus
Profile

Aku hanya anak Desa yang berusaha untuk menjadi luar biasa More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 78.480 kali


connect with ABATASA